Selasa, 01 Mei 2012

puisi cinta

Cinta itu bagai pohon
Cinta itu bagai pohon yang rindang dan menberi keteduhan.....
Pohon cinta berakar kasih sayang .
Berbatang kepercayaan..
Beranting saling menghargai
Berdaun ketulusan
Berbunga kesetiaan
Dan pastilah berbuah kebahagiaan........

CINTA
kala aku terikat oleh cinta terasa tersiksa dalam bahagia..
kala aku terkurung dalam rasa sayang hanya satu ku tatap yaitu indah senyuMmu....
terasa indah meski berjalan diatas bara sanggup bertahan dalam ruang hampa udara
karena kuyakin kau ada dalam setiap deyut nadi dan detak jantungku .......
cinta yang membuat aku bertahan cinta juga yang menunutunku.......

YANG KU INGIN
aku tak inginkan sejuta puisi...
aku juga tak mau beribu kata indah...
apalagi berjuta bintang...
yang ku mau kau selalu bahagia dan terseyum indah padaku...

BIDADARI....
Yank,semalam aku kirimkan bidadari buat kmu..
tapi tak berapa lama dia kembali padaku sambil marah- marah......
"Bos gmna sich.... masak bidadari suruh temani bidadari tow,,,,,,,,,,,,"


KAMU.....
Belai matamu alunakan merdu senandung cinta....
Lembut sapamu terurai mengurai duka dalam hatiiku ...
Teduh awan tak seteduh hatimu dalam memahamiku....
Senyumu mampu hancurkan ragu saat aku lelah lemah dan tak berdaya hadapi indah yang semu di dunia.......
Ingin ku ikat kuat dan erat hatimu dalam detak nadi dan jatungku
Biar menyatu dalam setiap langkahku.........


ANUGRAH....
Memandangmu aku tenang..
Dipelukmu aku terasa hangat..
Bersamamu aku bahagia...
Kau lebih dari indah...
Melihatmu tersenyum,mendengarmu bersenandung jalani hidup bersamamu adalah anugrah terindah ku...


AKU dan KAMU
kamu suka kucing aku suka anjing..
kamu benci pedas aku sayang pedas.
kamu pendiem aku cerewet..
aku sabar kamu emosian..
hmeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmm
tapi satu yang pasti aku syang kamu..
dan kamu cinta aku........


CINTA SEJATI
Cinnta yang butuh kesabaran...
Berani terbang meski tau akan jatuh..
Berani berharap meski tau akan kecewa..
Berani mencintai meskipun akan tersakiti..........

BY: Anggita cahya pradana....









2 komentar: